" Beri " di SDN Menteng 1 Jakarta

Penulis Profile STO-Online Jumat, 08 April 2011

Di masa kecil dia sempat belajar di Jakarta, sekarang dia menjadi orang nomor satu di Amerika, tepatnya " Obama Anak Menteng ", tema cerita masa kecil dari Orang Nomor Satu Amerika Serikat sekarang, Barack Obama.
Pada hari Jum'at, 08 April 2011 bertempat di teras rumah dari Kepala Dusun 1, Dusun Kemiri Desa Pakukerto, Prigen, Pasuruan pada pukul 18.00 - 20.30 pemutaran film dengan judul " Obama Anak Menteng " cukup menghibur warga di sekitar titik layanan Mobil Pustaka di Desa Pakukerto, aksi para pemain yang kocak cukup membuat tawa yang melihat film ini, sekitar 50 orang memadati teras bapak kasun.
Disela - sela pemutaran film ada pertanyaan yang berkenaan dengan film yang diputar, dan bagi siapa yang bisa jawab pertanyaan yang diajukan oleh penyelenggara maka akan mendapatkan sebuah door price, antusias dalam memperhatikan mulai awal sampai akhir film sangat terlihat ketika sebelum pemutaran film tim pelaksana memberikan pengumuman tersebut.
Akhir dari sebuah cerita film yang sedih akan membuat penikmatnya terbawa, itulah yang terjadi di kegiatan Nonton Bareng yang diselenggarakan di Desa Pakukerto, Prigen, Pasuruan beberapa dari mereka tampak berat menarik nafas melihat akhir film yang yang menggambarkan perpisahan " Beri " nama panggilan Barrack Obama di film Obama Anak Menteng dengan teman - temanya semasa duduk di bangku Sekolah Dasar.
ada pesan moral yang bisa diambil dalam film ini untuk masyarakat " Kita tidak akan dapat menerima sebuah kekalahan, jika kita merasa sombong disaat kita menang ", dalam hidup kita ada suka dan duka, menghadapi semua dengan wajar merupakan tindakan yang arif dan bijaksana.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online