Manik-manik di Kutisari

Penulis Profile STO-Online Selasa, 19 April 2011

Senin sore tgl 18 April 2011, di Kutisari selatan 2 no 48 Surabaya diadakan kegiatan pelatihan pembuatan manik-manik. kegiatan yang diadakan oleh Mobil perpustakaan keliling itu dihadiri sekitar 20 orang, diantaranya ibu-ibu PKK dan tokoh Masyarakat.
Tepat pukul 16.00 wib acara dimulai oleh tim Sto dan dilanjutkan oleh narasumber yaitu ibu Ira dari Medayu, dengan dibantu asistennya ibu Ira menjelaskan tentang cara-cara merangkai bahan yang berupa batu-batuan, rantai, tali elastis, dan juga manik-manik dalam berbagai bentuk untuk menjadi sebuah bros.
Warga yang menjadi peserta pelatihan terlihat begitu antusias menyimak step by step penjelasan yang diberikan oleh Narasumber hingga mereka bisa membuat suatu kreasi dalam bentuk bros, jepit untuk jibab, gelang dll.
Hingga tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 18.30 wib yang berarti kegiatan softskill manik-manik segera berakhir. dan ibu-ibu terlihat gembira ketika pulang dengan membawa hasil kerajinan mereka sendiri.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online