Bersendau Gurau Sambil Nonton Bareng di Gutean Dayurejo

Penulis Profile STO-Online Kamis, 07 April 2011

Gutean ( Dayurejo ) Nonton bareng yang rutin digelar setiap 3 bulan ini membikin suasana di Gutean lain dari hari-hari biasanya, Namun dalam acara ini tidak luput dari bantuan ibu Ida selaku orang yang bertanggung jawab di STO Gutean ibu Ida begitu semangatnya dalam memeriahkan acara ini. Memang agak susah kalau mau mengumpulkan orang-orang tapi bagi ibu Ida kata susah tidak berlaku.
Kemarin tepatnya tanggal 6 April 2011 pukul 18:30 wib pemutaran berlangsung dan di hadiri oleh 70 lebih orang didominasi anak-anak, remaja dan sebagian orang-orang dewasa, Setelah dilihat ternyata masyarakat butuh sekali dengan sebuah hiburan.
Ternyata film Obama kecil cukup menghibur dan membikin ketawa warga Gutean, Sesuai dengan apa yang kita janjikan kita akan membagikan hadiah bagi siapa yang bisa menjawab pertanyaan dari petugas mobil pustaka di tengah-tengah acara nonton film.
Namun sesudah pembagian hadiah warga beransur-ansur pulang karena hari sudah malam maklum kebanyakan anak-anak yang menonton,

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online