Seorang Jurnalis yang Jujur "KALA"

Penulis Profile STO-Online Rabu, 23 Maret 2011

Pemutaran Film Di Gunung Anyar Swah, berlangsung pukul 20.00 - 21.30, peserta yang hadir sejumlah 25 orang, mayoritas remaja dan sebagian kecil anak anak. Pemutaran film berlangsung di Balai RW IV pada hari Selasa, 22 Maret 2011.


Film berjudul "KALA" sekalipun horor tapi ada topik perpustakaan, bahwa sumber informasi terpenting adalah dari BUKU. Ceritanya nya adalah seorang Jurnalis yang jujur untuk mengungkapkan rahasia kekayaan presiden I, yang ceritanya sangat dibumbui dengan mistik.

Untuk persiapan acara pemutaran film team Mobil Program Pustaka Sampoerna dibantu oleh remaja karang taruna Gunung anyar sawah dan didukung oleh Bpk RW Musthofa serta Bu RT selaku tokoh masyarakat yang selalu membantu agenda kegiatan Mobil Pustaka Sampoerna.

Di akhir acara peserta yang hadir menuliskan ringkasan cerita dari film yang telah diputar, ringkasan dikumpulkan ke panitia dan diseleksi yang terpilih mendapatkan CD Iklas Media sebagai hadiahnya.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online