Nonton Bareng STO Karangrejo

Penulis Profile STO-Online Kamis, 24 Maret 2011


Rabu 23 Maret 2011 di Karangrejo tepat pukul 16.00 wib sesuai dengan jadwal kegiatan STO Surabaya acara nonton film bareng dimulai . Pemutaran film yang dilaksanakan di Balai RW II RT 1 Karangrejo itu dengan judul OBAMA ANAK MENTENG dihadiri sekitar 34 orang, diantaranya ibu-ibu pkk dan anak-anak.

Film ini menceritakan tentang Barry Obama berusia 9 th ketika ia tiba di Menteng. Sebagai anak baru dan juga latar belakangnya yang campur aduk membuat ia sulit untuk beradaptasi. Persahabatannya dengan anak-anak tetangga yang berbeda strata sosial yaitu Slamet dan Yuniardi, serta pembantunya yang banci, Turdi, membawa Barry ke berbagai pengalaman masa kecil yang tak terlupakan.

Semua pengalaman ini membuat Barry, selain membuka diri dalam menerima perbedaan tapi juga menerima dirinya sendiri sebagai orang yang berbeda. Satu tahun di Menteng Membekali Barry dengan pelajaran nilai-nilai yang masih ia pegang sampai ia dewasa. Ketika Barry sudah berhasil beradaptasi dengan lingkungannya, sebuah konflik dirumahnya membuat ia harus pergi meninggalkan Menteng.

Obama Anak Menteng menjadi sebuah film dengan cerita sederhana dan inspiratif, yang kemudian menjelma menjadi bagian dari mosaik sejarah orang nomor satu di Amerika, Barrack Obama. Dan kegiatan nonton film bareng diakhiri dengan pembagian doorpraise oleh tim mobil perpustakaan keliling bagi lima penonton yang dapat menjawab pertanyaan seputar film Obama Anak Menteng.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online