Nonton Bareng Film Sejarah Perjuangan "Ruma Maida"

Penulis Profile STO-Online Selasa, 22 Maret 2011

Melalui kisah cinta kala lampau antara seorang penerbang dan penyanyi, film ini berkisah tentang nilai-nilai kebangsaan yang diperjuangkan para pendiri negeri ini.

Senin, 21 Maret 2011 team mobil Program Pustaka Sampoerna mengadakan kegiatan nonton bareng di Stop Over Kutisari Selatan II no. 48, pemutaran film dimulai pukul 19.00 s/d selesai, peserta yang hadir malam itu sekitar 35 orang diantaranya Ibu ibu Pkk dan anggota mobil perpustakaan. Film Ruma Maida yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan sebagai "Maida".

Awal mula film ini tentang ses
eorang yang bernama Maida yang mempunyai karakter yang idealis. Dia telah mengelolah sebuah sekolah gratis yang diperuntukan anak jalanan disebuah bangunan tua yang mengandung nilai sejarah. Bangunan tua itu yang semula tidak terurus, diubah menjadi sebuah bangunan seperti istana dan layak dipakai.

Di Pertengahan pemutaran film team membagikan selembar kertas metaplane warna pink untuk Ibu ibu sedangkan warna biru untuk anak anak, kertas ini digunakan untuk menjawab pertanyaan ketika team mobil PPS memberikan pertanyaan. sesi terakhir pembagian doorprise untuk peserta yang dapat menjawab pertanyaan dari team.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online