Nonton Bareng Obama Anak Menteng "Stop Over Kendangsari

Penulis Profile STO-Online Jumat, 25 Maret 2011

"Obama Anak Menteng" menjadi sebuah film dengan cerita sederhana dan inspiratif, yang kemudian menjelma menjadi dari mosaik sejarah orang nomor satu di Amerika, Barrack Obama. Film ini diputar di Stop over Kendangsari pada hari Kamis, 24 Maret 2011 Pukul 16.00 di Balai RW V Kendangsari Gg. 1.


Sore itu cuaca tidak bersahabat hujan sangat lebat, sehingga peserta yang datang sekitar 20 orang dan didominasi oleh anak anak. dengan seriusnya mereka menyimak film tersebut karena keinginan mereka untuk mendapatkan sebuah hadiah dari Mobil PPS.

Film selesai tepat pukul 18.30 peserta diberikan selembar kertas untuk menuliskan isi ringkasan / summary Film tersebut. Peserta yang sudah menuangkan tulisannya diselembar kertas kemudian team mobil PPS memberikan hadiah Kaset VCD dari Ikhlas Media.

Pesan dari Film ini agar kita semua membuka diri dalam menerima perbedaan.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online