Sungguh Asyiknya Berkreasi Jamur Crispy di Gutean

Penulis Profile STO-Online Rabu, 02 Februari 2011

Siang yang mendung diikuti hujan rintik-rintik membuat suasana yang adem ayem tentrem menggambarkan suatu ciri khas keberadaan STO Gutean Dayurejo.

Siang itu Selasa, tanggal 1 Februari 2011 dilakukan kegiatan ketrampilan pembuatan jamur crispy yang di adakan oleh pihak Mobil Pustaka Sampoerna dan ini adalah tempat terakhir pada awal kegiatan ketrampilan di STO Pasuruan semua berjalan lancar, yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 27 orang dan dihadiri juga oleh perwakilan dari pihak Sampoerna kebetulan ada jadwal kunjungan dari Sampoerna.

Acara dimulai pukul 14:00-17:00 wib, hampir semua warga melakukan praktek langsung dari awal sampai cara pengemasan. Dalam pembuatan jamur crispy semua berjalan sesuai dengan apa kata dan bimbingan dari pembimbing sehingga pembimbing memberi acungan jempol buat warga Gutean, dari bahan yang tersedia tidak tersisa.

Setelah jamur melalui proses hingga menjadi jamur crispy yang siap saji, jamur tersebut di bagi ke warga sebagai hasil dari kegiatan tersebut. (Ant)

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online