HIV Aids dan NAPSA

Penulis Profile STO-Online Selasa, 22 Februari 2011

Senin 21 Pebruari 2011 tepat pukul 19.00 wib di Kutisari tepatnya di rumah ibu Musti yang beralamat di Kutisari selatan gg 2 no. 48 Surabaya dilaksanakan agenda Sto untuk bulan ini yaitu diskusi dengan tema HIV Aids dan NAPSA. Peserta yang hadir 35 orang terdiri dari Tokoh masayarakat, ibu-ibu PKK, dan para remaja yang tergabung dalam organisasi Karang taruna. dan sebagai nara sumber adalah Wahyu kurniawa dari YPPI.

Para peserta terlihat begitu antusias mengikuti jalannya diskusi yang sesekali diselingi dengan penjelasan yang mengundang tawa dari nara sumber hingga diskusi ini terkesan SERSAN (serius tapi santai). Nara sumber menjelaskan bagaimana proses ketika virus HIV Aids masuk dalam tubuh manusia dan juga gejala-gejala yang ditimbulkan. Dijelaskan juga tentang macam-macam jenis obat terlarang dan cara kerja dari obat tersebut.

Ibu Dariati selaku ibu RT diwilayah Kutisari bertanya kepada nara sumber bagaimana cara mengenali bahwa seseorang itu adalah pemakai obat terlarang, Nara sumber menjawab kita bisa mengenali seseorang itu pemakai obat terlarang dari fisik, cara dia bicara, dan prilaku yang ditunjukkan.
Karena acara diskusi terasa begitu hidup hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan pkl 22.00 wib, maka diskusi diakhiri dengan ucapan terima kasih dari pak RT setempat.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online