Kesehatan reproduksi wanita dan kanker serviks

Penulis Profile STO-Online Rabu, 23 Februari 2011

Sesuai dengan agenda STO Gunung anyar sawah pada hari selasa tgl 22 Pebruari 2011 tepat pukul 16.00 wib diskusi tentang kesehatan reproduksi wanita dan kanker serviks dilaksanakan. Bertempat di balai RW IV RT V Gunung anyar sawah, dengan diiringi hujan yang cukup lebat acara diskusi yang dihadiri sekitar 20 orang dibuka oleh dr. Teza Farida dari PKBI (Perkumpulan keluarga berencana indonesia ).
Peserta yang terdiri dari ibu-ibu PKK terlihat sangat antusias mengikuti penjelasan-penjelasan dr.Teza tentang devinisi, penyebab, gejala, cara pencegahan dan pengobatan kanker serviks.
Diharapkan dengan adanya kegiatan diskusi ini masyarakat mengetahui lebih jauh tentang kanker serviks sehingga masyarakat lebih waspada dan berhati-hati ketika timbul gejala-gejala yang mengarah kepada penyakit kanker serviks. ada banyak pertanyaan yang disampaikan oleh peserta diskusi seputar kanker serviks, dan dr. Teza memberikan jawaban yang memuaskan dan tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 wib sehingga diskusi harus segera diakhiri.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online