"Tas Motif Daun" Dari Tali Kort

Penulis Profile STO-Online Rabu, 26 Januari 2011


Hujan Deras Mengguyur Kota Surabaya, Sore itu Hari Selasa, 25 Januari 2011 Pukul 15.00 -17.30 WIB tepatnya di Gunung Anyar Sawah. Cuaca itu tidak mempengaruhi Ibu ibu utuk datang ke Balai RW IV untuk mengikuti pelatihan pembuatan tas dari tali Kort dengan Motif Daun, sedikitnya peserta yang datang memenuhi balai RW sekitar 20 Orang, hadir juga Ibu RT Gunung Anyar sawah yang membantu team untuk mempersiapkan terselenggaranya acara ini.


Pelatihan ini adalah Agenda selanjutnya dari kegiatan Mobil Program Pustaka Sampoerna, sebelumnya Ibu ibu Gunung Anyar sawah ini sudah mempunyai dasar untuk pembuatan tas dari tali kort, agenda ini merupakan agenda lanjutan dari pelatihan sebelumnya yaitu pembuatan sabuk dari tali kort. Peserta sekitar 20 Orang dibagi menjadi 5 kelompok masing-masing kelompok terdiri dari 4 Orang dan acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan TBM Puspa Indah sebagai narasumber yaitu Ibu Rini dan Ibu Lina. karena peserta pelatihan sudah mengetahui teknik dasar dari pembuatannya maka pelatihan kali ini berjalan sangat lancar Ibu ibu terlihat antusias sehingga dalam waktu singkat Ibu ibu sudah ada yang bisa berhasil menyelesaikan pekerjaan mereka.

Diharapkan dari pelatihan kali ini warga yang datang bisa mendapatkan Ilmu yang diberikan Narasumber sehingga bisa diterapkan dan bisa mendapatkan income untuk warga. Semoga Mobil Program Pustaka Sampoerna dapat memfasilitasi apa yang menjadi keinginan warga untuk Agenda selanjutnya.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online