Kreasi Rajutan di STO Keboireng Pasuruan

Penulis Profile STO-Online Selasa, 25 Januari 2011

Senin kemarin tepatnya tanggal 24 januari 2011 dimulainya kegiatan soft skill / ketrampilan di wilayah Pasuruan. Soft skill pertama berada di STO Keboireng, kegiatan ini dihadiri oleh 26 orang.
Semangat ibu - ibu STO Keboireng tak kalah dengan semangat ibu-ibu di wilayah Surabya mereka begitu antusias mengikuti kegiatan ini, acara yang di mulai pukul 18:00 - 21:00 wib ini tidak menyurutkan niat warga untuk datang.
Dari beberapa bahan yang di sediakan habis tak tersisa, dari masing-masing warga memegang satu bahan sehingga semua bisa melakukan praktek sendiri. Kali ini yang akan di buat oleh warga adalah tempat tissu, syal dan taplak meja, sebelum melakukan praktek nara sumber sedikit bertanya tentang kreasi rajutan kepada warga, dari langkah pertama pembuatan kreasi rajutan ini banyak warga yang mengalami kesulitan dan dengan tuntunan dari pelatih akhirnya bisa di pahami.

Disamping warga melakukan kreasi rajutan team mobil pustaka juga melakukan sedikit tanya jawab dan beberapa penjelasan dari acara kegiatan ini.
Waktu sudah menunjukkan pukul 21:00 wib sebagian warga meninggalkan acara dan kebanyakan rajutanya belum selesai akhirnya di lanjutkan di rumahnya sendiri-sendiri.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online