Jamur Crispy Ala Gelatik

Penulis Profile STO-Online Kamis, 27 Januari 2011

Jamur crispy sudah tidak asing lagi bagi masyarakat sekitar Gelatik Glagahsari, Pada tanggal 26 – 1 – 2011 sekitar 35 orang berkumpul di rumah salah satu warga untuk membuat ketrampilan jamur crispy, tepat pukul 15:30 wib acara di buka oleh perwakilan pengurus PKK dan dengan santunnya dalam berkata Ibu ketua PKK dapat menyampaikan beberapa keuntungan dan manfaat dari acara yang diadakan oleh Mobil Pustaka Sampoera.
Dari nara sumber sendiri juga memberikan sedikit sambutan yang begitu herannya dan kagumnya melihat kekompakan Ibu-ibu PKK, dan begitulah suasana pembukaan acara ketrampilan jamur crispy di Gelatik Glagahsari.

Setelah acara sambutan selesai dilanjutkan dengan praktek pembuatan jamur crispy, Ternyata dalam pembuatan jamur crispy tak sesulit yang diperkirakan warga dan dalam pembuatan jamur crispy diperlukan kesabaran. Ibu-ibu begitu serius dalam mengikuti penjelasan dan langkah demi langkah pembuatan jamur crispy.
Ternyata warga tidak menyia-nyiakan acara ini, Selain melakukan praktek warga juga selalu bertanya apa yang tidak diketahui.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online