Asyiknya Berkresi Rajutan di Kemiri Pakukerto

Penulis Profile STO-Online Sabtu, 29 Januari 2011

Berawal dari permintaan, kreasi rajutan di STO Kemiri sangat ramai pesertanya. Tepatnya pada tanggal 28 Januari 2011 diadakan ketrampilan kreasi rajutan di STO Kemiri dari jam 15:00 - 18:00 wib acara dibuka oleh Bapak Kasun dan dilanjutkan sambutan dari perwakilan Ibu PKK adapun beberapa masukan dari Bapak Kasun dan Ibu PKK
Sebelumnya warga sudah bisa untuk membuat rajutan sehingga pembimbing hanya memberikan sedikit dasar-dasar dalam membuat rajutan.
Dari beberapa contoh rajutan yang di berikan oleh pembimbing langsung di praktekkan oleh warga, peserta yang hadir mencapai 45 0rang ( 35 orang dewasa dan 10 orang anak ). Karena pelatihan bersamaan dengan layanan perpustakaan mobil sehingga pengunjungnya melebihi di hari-hari biasanya, yang biasanya hanya 50 orang menjadi 70 orang.
Bahan yang sudah di persiapkan habis di buat praktek sehingga ada beberapa warga yang hanya bisa melihat, suasana ini membuat senang hati pembimbing karena baru pertama kali pesertanya begitu antusias dan pinter-pinter hanya dalam 3 jam sudah bisa menyelesaikan 70% hasil rajutan.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online