Publik Service di Pasrepan Kab. Pasuruan

Penulis Profile STO-Online Senin, 28 Juni 2010

Sabtu tanggal 26 Juni 2010 sesuai agenda team STO yaitu Publik service dengan 3 Orang team. kali ini publik service benar-benar mengesankan sistem layanan tetap yaitu dengan sistem terbuka, tetapi yang bikin beda disini adalah tempat layanannya yaitu di Pasar Pasrepan kab. Pasuruan. Team STO datang ditempat layanan pukul 10.00 wib untungnya pasar masih ramai pengunjung. ketika mobil layanan di buka pengunjung langsung menghampiri mobil dan bertanya " Jualan apa ini mas? ", team STO mencoba menjelaskan bahwa mobil ini adalah Program Pustaka sampoerna yang bertujuan memberikan layanan perpustakaan keliling dan membaca gratis.
Salah satu pengunjung mencoba bertanya " apakah buku boleh di pinjam dibawa kerumah? ", buku boleh dipinjamkan tetapi khusus di tempat ini (Pasrepan) tidak dipinjamkan dibawah pulang, karena di sini cuman layanan umum 1 bulan sekali yang kebetulan bulan juni ini tempatnya di pasar Pesrapen jadi boleh dipinjam untuk di baca ditempat sampai jam layanan selesai, Jawab Team STO.
Pengunjung yang datang sekitar 30 orang, mayoritas para pedagang yang ada di pasar serta para ojek pasar dan orang-orang yang sedang menunggu istri, anak dan suami nya yang sedang berbelanja di pasar. banyak para pengunjung yang ingin meminjam untuk di bawa pulang dan dibaca dirumah, tetapi mereka menyadari hal tersebut tidak bisa. Para pengunjung sangat senang sekali dengan adanya Mobil PPS ini.
Layanan kali ini benar-benar mengesankan bagi team karena antusiasnya para pengunjung untuk membaca sangat tinggi. Layanan di tutup pukul 12.00 wib karena pasar sudah mulai sepi. Ucapan trimakasih kepada tukang parkir yang sudah memberikan tempat untuk Mobil PPS membuka layanan. Sekian Publik service kali ini, sampai jumpa pada publik service berikutnya..bye..bye..(HNL)

1 Responses to Publik Service di Pasrepan Kab. Pasuruan

  1. Anonim Says:
  2. TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI DESA KAMI, DAN MOHON MAAF JIKA ADA SAMBUTAN YANG KURANG MENGESANKAN.

     

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online