Layanan umum di TAMAN PRESTASI SURABAYA

Penulis Profile STO-Online Senin, 30 November 2009

Hari Minggu pagi tepatnya pukul 06.00 Wib, team YPPI melakukan kegiatan rutin setiap bulan satu kali yaitu layanan di tempat umum. Kali ini lokasi yang dipilih oleh team adalah Taman Prestasi JL. Ketabang kali Surabaya di belakang gedung Grahadi.


Pagi itu cuaca sangat mendukung, karena pada malam hari surabaya sempat di guyur hujan yang cukup deras jadi pagi itu hawanya terasa sangat segar sekali.
Team YPPI membuka layanan tepat pukul 06.00 pagi, dan segera memberikan pengumuman ke pada pengunjung Taman Prestasi bahwa ada layanan baca buku gratis dari YPPI yang bekerja sama dengan Sampoerna. Ternyata antusias pengunjung Taman Prestasi sangat tinggi, mereka segera mendatangi Mobil PPS ( Program Pustaka Sampoerna ) dan memilih-milih buku yang mereka gemari.

Bermacam-macam kegemaran masing-masing pengunjung, berhubung kebanyakan ibu-ibu dan remaja putri jadi yang di pilih adalah buku masakan, novel dan kewanitaan. Pada hari tersebut Taman Prestasi sangat ramai sekali karena ternyata ada kegiatan lomba dayung, jadi ada yang datang hanya untuk jalan-jalan, dan ada juga yang datang karena ingin menyaksikan lomba tersebut.

Pada pukul 08.15 kami harus menyudahi layanan walaupun sebenarnya masih banyak pengunjung yang masih ingin memanfaatkan layanan mobil perpustakaan keliling dari YPPI dan Sampoerna ini. Karena lokasi yang kita tempati untuk layanan, bergantian dengan Mobil Perpustakaan dari Badan Arsip dan PEMKOT Surabaya.
(Dms.)

1 Responses to Layanan umum di TAMAN PRESTASI SURABAYA

  1. Wisata Obyek Says:
  2. makasih infonya
    wisata ke taman prestasi kota pahlawan
    tempat rekeasi keluarga

     

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online