Diskusi di STO Gunung Anyar Lor, Surabaya

Penulis Profile STO-Online Selasa, 01 Desember 2009

Senin Malam,30 Nopember 2009 di Balai RW 01 Gunung Anyar Lor YPPI mengadakan diskusi bersama masyarakat sekitar.
Tema diskusi yang diambil adalah Kesehatan Reproduksi dengan Narasumber Putro ,Anggita dan Didit yaitu Rekan-Rekan Mitra YPPI dari Sebaya (Sahabat Arek
Surabaya).
Acara diskusi dimulai pukul 19:30 dan dibuka
oleh Abdurrahman selaku koordinator STO Gunung Anyar.Setelah acara pembukaan,selanjutnya diserahkan kepada saudara putra untuk melakukan kegiatan diskusi.Dalam kegiatan tersebut dipaparkan tentang anatomi kesehatan reproduksi wanita dan laki-laki.
Berbagai macam jenis penyakit alat reproduksi yang ternyata tidak banyak di ketahui oleh masyarakat umum,Di karenakan minimnya informasi yang di dapat. Semua di jelaskan dengan gamblang dan jelas oleh rekan-rekan SEBAYA.
Peserta juga di beri penjelasan dengan gambar dan sedikit pemutaran film animasi yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi wanita. Jadi dapat dengan mudah di ketahui dan dimengerti oleh peserta yang hadir pada malam itu.
Sampai tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21.15, peserta masih terasa asik mengikuti diskusi.Tapi karena dirasa sudah cukup malam maka akhirnya acarapun harus diakhiri. Dengan rasa puas para peserta meninggalkan Balai RW 01 Gunung Anyar Lor,dan mendapatkan pencerahan tentang bahaya penyakit kelamin dan sex bebas. (Dms.)

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online