Obama Membikin Tersenyum Ibu-ibu Gelatik

Penulis Profile STO-Online Kamis, 31 Maret 2011

Wauuu Fantastik, Barry Obama membikin tersenyum Ibu-ibu Gelatik, maksudnya disini adalah Film tentang masa kecil Barrack Obama yang sempat tinggal di Jakarta ini membikin Ibu-ibu Gelatik kagum akan sosok Barry Obama kecil. Berbeda dengan tempat lain, pemutaran film di Gelatik di putar pukul 15:30 wib tepatnya tanggal 30 maret 2011 ini dihadiri 60 orang terdiri dari Ibu-ibu dan anak-anak.
Bagi Ibu-ibu ini adalah suatu hiburan yang bisa memberi contoh baik kepada anak-anak khususnya yang ad di daerah Dusun Gelatik Glagah Sari merupakan sebuah inspirasi dan motivasi untuk bisa lebih memperhatikan putra-putrinya yang selama kalau diperhatikan anak-anak Gelatik terlalu kurang baik dalam hal bicara, tinggal laku, semua itu hampir memprihatinkan ya mungkin tidak semua bersifat yang sama.
Selain Pemutaran film berlangsunng sepertinya biasanya kita memberikan door prise untuk penonton dengan memperhatikan film dan mengingatnya membuat suasana sedikit tegang karena bisa mendapatkan door prise harus bisa menjawab pertanyaan dari film itu sendiri, untuk pembagian door prise itu sendiri dilakukan pada akhir acara.
Dalam hal ini ada catatan tersendiri bagi team Mobil Pustaka Sampoerna gimana harus lebih kreatif inovatif dalam hal Pengembangan Perpustakaan di wilayah Pasuruaan.

0 komentar

Posting Komentar

Surabaya-Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Layanan STO (Layanan Stop Over) Layanan Mobil Perpustakaan Keliling yang Melayani 10 Stop Over diantaranya 5 Stop over Surabaya dan 5 Stop over Pasuruan, masing-masing tempat ada 2 team. Mobil Perpustakaan membawa koleksi buku yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan Masyarakat, selain menyediakan bahan bacaan mobil perpustakaan juga mempunyai agenda kegiatan diantara Pemutaran Film, Softskill dan diskusi.

Kamus Online